Kompi Banget Template Blogger Friend

Kompi Banget Blogger Template Friend

Demo: See it Live


Description

Setelah kurang lebih dua tahun saya belajar di dunia blogging, akhirnya saya mencoba membuat template blog sesuai dengan pengetahuan yang saya dapatkan.

Karena saya cukup lama mempelajari dan menggunakan template dari Maskolis, tentunya kerangkan templatenya juga banyak mengadopsi dari template-template Maskolis. Begitu pun dengan tampilan dan lainnya banyak terilhami dari kang Ismet karena saya juga banyak belajar dari Beliau.

Pada template Kompi Banget ini saya menggunakan struktur HTML5 dan juga schema.org. Mungkin template ini sangat sederhana namun saya cukup puas bisa menyusunnya sesuai kemampuan saya, oleh karena itu saya namai template ini dengan nama Kompi Banget. Dan mungkin struktur template inilah yang akan saya gunakan pada template-template selanjutnya (Jika ada waktu dan kesempatan...hehehehe).

Download Now



Sumber : http://www.kompiajaib.com/2014/02/kompi-banget-template-blogger-valid.html

Share this:

Share this with short URL: Get Short URLloading short url










Berlangganan :
Masukan e-mail Anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari Terry Hakim langsung di pesan kotak masuk.
feedburner


Anda telah melihat Template :
Kompi Banget Template Blogger Friend
Semoga bermanfaat, Terima kasih.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar